Kamis, 05 November 2015

Pengobatan Tradisional Abdomen Akut

Pengobatan Tradisional Abdomen Akut

Cara Mengatasi Abdomen Akut Secara Alami Dengan Jelly Gamat Gold-G Ramuan Tradisional Dari Ektrak Teripang Emas

Pengobatan Tradisional Abdomen Akut
Pengobatan Tradisional Abdomen Akut - Abdomen akut adalah suatu kondisi yang di tandai oleh nyeri perut mendadak. Abdomen akut tidak seperti nyeri perut biasa pada umumnya, kondisi ini lebih berbahaya. Abdomen akut mungkin mengindikasikan masalah utama dengan salah satu organ di dalam perut seperti radang usus buntu (apendisitis), radang kantong empedu (kolesistitis), perforasi usus atau limpa pecah.

Abdomen akut harus mendapatkan pengobatan sesegera mungkin agar kondisi yang lebih parah bisa di cegah. Untuk mengobati abdomen akut secara alami tanpa pembedahan, kami sarankan Anda untuk menggunakan jelly gamat Gold-G yang sudah terbukti khasiatnya mampu obati penyakit tersebut secara efektif.

Pengobatan Tradisional Abdomen Akut Dengan Jelly Gamat Cara Terbaik Sembuhkan Abdomen Akut Secara Alami

Pengobatan Tradisional Abdomen Akut
Kami menyarankan Anda untuk menggunakan jelly gamat Gold-G sebagai pengobatan tradisional abdomen akut karena selain bahan-bahan yang di gunakan berasal dari alam (ekstrak teripang emas) yang membuatnya aman untuk di konsumsi oleh semua usia dalam berbagai kondisi termasuk saat hamil atau menyusui tanpa menimbulkan efek samping, di dalam jelly gamat ini terdapat kandungan tinggi yang lengkap. Diantaranya:

  • Protein 86.8%
  • Kolagen 80%
  • Gamapeptide
  • Trace Mineral
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans (GAG’s)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin

Pengobatan Tradisional Abdomen AkutKandungan-kandungan dalam jelly gamat di atas memiliki kemampuan yang sudah tidak perlu di ragukan lagi dalam memperbaiki kondisi kesehatan. Salah satunya adalah gamapeptide. Gamapeptide pada jelly gamat memiliki anti-inflamasi yang kuat untuk mengobati berbagai jenis infeksi dan peradangan dengan cepat, memiliki anti-analgesik alamiah yang dapat mengurangi rasa nyeri serta memiliki kemampuan untuk mengeringkan luka 3 kali lebih cepat. Tidak hanya itu saja, di dalam teripang ini juga terdapat anti-kanker alami. Hal ini di perkuat oleh hasil penelitian yang di lakukan oleh Prof. Aleli Gana & Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines. Dalam penelitiannya, mereka menemukan senyawa aktif lektin yang berperan untuk penghambat pertumbuhan sel kanker. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.

Selain itu, Teripang yang menjadi bahan utama dari jelly gamat pengobatan tradisional abdomen akut ini memiliki CGF (Cell Growth Factor) yang berkhasiat untuk meregenerasi atau memperbaiki sel-sel dan jaringan di dalam tubuh yang sudah rusak atau mengalami pembusukan. Sehingga organ yang rusak bisa kembali pulih. Dengan begitu, bukan hanya abdomen akut yang Anda derita saja yang terobati, tapi kesehatan tubuh secara keseluruhan ikut di perbaiki.

Jadi, tunggu apa lagi ? Pesan dan rasakan sendiri khasiat dari jelly gamat Gold-G untuk pengobatan tradisional abdomen akut yang Anda derita sekarang juga sebelum kondisinya semakin bertambah parah.

Aturan Pakai / Cara Konsumsi: Jelly gamat di konsumsi 3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan (untuk dewasa) dan 1 sendok makan (untuk anak-anak). Untuk mendapatkan hasil terbaik, pengobatan sebaiknya di lakukan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan 4-6 botol jelly gamat.

Untuk pemesanan, silahkan langsung SMS dengan FORMAT :

Kode Pesan Obat >> JGB

Ketikan kode pesan “JGB” : jml pesan : Nama : alamat lengkap : no telp

Contoh untuk 10 btl

JGB : 10 botol : Amalia Subandi : Jl.Noenoeng Tisna Saputra No 5 Rt.05/11 Kec.Tawang Tasikmalaya : 0894562xxx

KIRIMKAN KE >> 081.313.056.955 (SMS saja)

Catatan : Kode pesan “JGB” wajib di sertakan dalam pemesanan.

Dapatkan HARGA LEBIH HEMAT Untuk Setiap Pembelian Jelly Gamat Gold-G Di Atas 2 Botol

 

Terima kasih sudah menyimak dan membeli jelly gamat Gold-G di tempat kami. Semoga lekas sembuh

Pengobatan Tradisional Abdomen Akut

0 komentar:

Posting Komentar