Senin, 23 November 2015

Pengobatan Alami Kista Duktus Tiroglosus

Pengobatan Alami Kista Duktus Tiroglosus

Dapatkan solusi pengobatan alami kista duktus tiroglosus terbaik disini. Karena kami memiliki jelly gamat Gold-G ramuan alami dari teripang emas yang sudah terbukti khasiatnya mampu obati penyakit kista duktus tiroglosus dengan aman tanpa efek samping.
Pengobatan Alami Kista Duktus Tiroglosus
Kista duktus tiroglosus ini merupakan salah satu jenis kista yang tumbuh dan menetap sepanjang alur penurunan kelenjar tiroid. Terbentuknya kista ini di akibatkan oleh adanya sumbatan pada duktus tiroglosus yang menghalangi jalan dari pengeluaran secret di sekitarnya. Keluhan yang sering di rasakan oleh penderita kista duktus tiroglosus ini antara lain:

  1. Adanya atau terbentuknya benjolan di garis tengah leher (dapat di atas atau di bawah tulang hioid)
  2. Benjolan yang membesar dan tidak menimbulkan rasa tertekan di tempat timbulnya kista
Kista duktus tiroglosus ini dapat terjadi pada siapapun. Namun, pada banyak kasus, kista duktus tiroglosus ini lebih sering terjadi pada usia 0-20 tahun.
Sebelum kondisi yang lebih parah terjadi, Pengobatan secepat mungkin harus di lakukan. Salah satu solusi untuk mengobati kista duktus tiroglosus selain di lakukan pembedahan adalah dengan jelly gamat Gold-G pengobatan alami kista duktus tiroglosus terbaik.

Jelly Gamat Gold-G Pengobatan Alami Kista Duktus Tiroglosus Paling Ampuh Tanpa Efek Samping

Pengobatan Alami Kista Duktus Tiroglosus
Jelly gamat Gold-G adalah obat alami yang di buat dari ekstrak teripang emas species Stichopus variegatus yang memiliki kadnungan tinggi lengkap. Jelly gamat pengobatan alami kista duktus tiroglosus ini di buat dengan menggunakan mesin canggih berteknologi modern dengan di awasi secara ketat oleh para ahli di bidangnya. Sehingga, kandungan dan khasiat dalam teripang tetap UTUH.

Jelly gamat Gold-G ini tidak memiliki bahan kimia buatan. Sehingga AMAN dan COCOK untuk di konsumsi oleh semua usia dalam berbagai kondisi termasuk saat hamil dan menyusui sekalipun. Untuk legalitasnya, jelly gamat Gold-G ini sudah bersertifikat HALAL dan resmi terdaftar di BPOM RI dengan NO TI114645721.

Kandungan dan Manfaat Dalam Jelly Gamat Gold-G Pengobatan Alami Kista Duktus Tiroglosus

Kandungan yang dimiliki teripang emas sangatlah lengkap. Diantaranya adalah: Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Trace Mineral, Mukopolisakarida, Saponin, Gamapeptide, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin.

Gamapeptide pada teripang berkhasiat sebagai anti-inflamasi untuk mengobati infeksi serta peradangan dan sebagai anti-analgesik untuk membantu mengurangi gejala yang timbul pada kista duktus tiroglosus secara alami. Selain itu, gamapeptide berkhasiat untuk membantu penyembuhan dan pengeringan luka 3 kali lebih cepat.

Menurut Riset AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A dalam teripang pun ampuh menekan pertumbuhan tumor. Musababnya filinopsida bersifat antiangiogenesis alias mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru.Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tak mendapatkan pasokan nutrisi. Itulah kenapa jelly gamat menjadi rekomendasi terbaik kami sebagai pengobatan alami kista duktus tiroglosus yang Anda derita.

Aturan Konsumsi :

  • Dewasa : 3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan
  • Anak-anak : 3 kali sehari sebanyak 1 sendok makan
  • Bila di barengi dengan obat dokter, beri jeda waktu 2 jam. Kemudian baru konsumsi jelly gamatnya
  • Jelly gamat bisa di campurkan ke dalam 1/4 gelas air putih hangat.

CATATAN : Untuk mendapatkan hasil terbaik dengan perubahan yang terasa signifikan, terapi penyembuhan bersama jelly gamat Gold-G sebaiknya di lakukan selama 1 bulan yang bisa menghabiskan 4-6 botol jelly gamat.

Bagi Anda yang berminat membeli jelly gamat, pemesanan di lakukan via SMS dengan menggunakan FORMAT PEMESANAN berikut:

Ketik kode JGB : Jumlah Pesan : Nama : Alamat lengkap : no HP/Tlp

CONTOH untuk pemesanan 6 botol

JGB : 6 Botol : Sri Nawangsih : Jl.RE Martadinata No 57 Tasikmalaya : 085.223.xxx

KIRIMKAN KE >>  081.313.056.955
BBM KE >> 299352E8

INGAT !! Kode pemesanan JGB harus selalu Anda Cantumkan. Agar produk yang Anda pesan tidak tertukar dengan produk herbal kami yang lain.

Untuk pembayaran di lakukan via transfer pada salah satu nomor rekening yang akan kami infokan via SMS yaitu BRI, BNI, BCA atau MANDIRI.

Terima kasih sudah membeli jelly gamat di tempat kami. Semoga lekas sembuh. Amiin

0 komentar:

Posting Komentar