Selasa, 19 April 2016

Obat Herbal Diabetes

Obat Herbal Diabetes

Obat Herbal Diabetes - Bagi Anda penderita penyakit diabetes yang merindukan kesembuhan tanpa tergantung pada obat diabetes kimia, disini kami memiliki solusinya. Yakni dengan jelly gamat QnC obat herbal diabetes terbaik yang sudah terbukti secara nyata khasiatnya.

Sekilas Mengetahui Penyakit Diabetes, Penyebab dan Gejalanya

Obat Herbal Diabetes

Obat Herbal Diabetes - Diabetes merupakan salah satu penyakit berbahaya yang dpat membunuh penderitanya secara perlahan atau diam-diam. Tidak heran jika penyakit ini memiliki julukan ' si pembunuh dalam diam'. Diabetes terjadi ketika tubuh tidak dapat menghasilkan insulin (hormon pengatur gula darah) atau insulin yang dihasilkan tidak mencukupi atau insulin tidak bekerja dengan baik yang menyebabkan naiknya kadar gula di dalam darah.

Diabetes dibagi menjadi:

  • Diabetes tipe 1 (Suatu keadaan dimana tubuh sudah sama sekali tidak dapat memproduksi hormon insulin. Penderita diabetes tipe 1 ini adalah anak-anak dan remaja).
  • Diabetes tipe 2 (Terjadi karena tubuh tidak memproduksi hormon insulin yang mencukupi atau karena insulin tidak dapat digunakan dengan baik (resistensi insulin). Diabetes tipe 2 ini terjadi pada mereka yang memiliki riwayat dalam keluarga, berusia diatas 40 tahun dan mereka yang memiliki tubuh oversize atau obesitas. Hampir 90% kasus diabetes di Indonesia adalah diabetes tipe 2)

Penyebab Diabetes

penyebab diabetes
Ada banyak sekali yang bisa memicu atau meningkatkan resiko seseorang untuk menderita penyakit diabetes ini. Selain faktor genetik atau riwayat dalam keluarga inti yang dapat meningkatakn resiko hingga 6 kali lipat, meningkatnya resiko diabetes juga dapat terjadi akibat:

  • Pola hidup yang tidak sehat. Salah satunya terlalu sering mengkonsumsi makanan yang mengandung kadar gula, lemak, dan kalori yang tinggi
  • Jarang berolahraga dan malas untuk beraktifitas fisik
  • Kelebihan berat badan atau obesitas
  • Faktor usia
  • Kondisi tertentu pada wanita. Wanita yang memiliki sindrom ovarioum polikistik lebih mungkin untuk menderita diabetes dibandingkan dengan wanita pada umumnya
  • Kurang tidur dan sering mengalami stress
  • Kecanduan rokok dan alkohol
  • Seringnya konsumsi minuman bersoda

Untuk meminimalisir resiko diabetes, mulailah dari perubahan kecil dalam hidup Anda. Salah satunya adalah meninggalkan rokok, alkohol dan mulailah untuk menjalankan pola hidup sehat.

Gejala Diabetes

gejala diabetes
Dibawah ini adalah beberapa gejala yang sering menyertai penyakit diabetes. Diantaranya:

  • Terjadi penurunan berat bada namun nafsu makan menjadi meningkat
  • Lebih mudah cepat haus dan lapar
  • Mudah jatuh mengantuk
  • Badan terasa lemah dan lemas
  • Penglihatan mata menjadi kabur kemudian kembali normal. hal ini dapat terjadi secara berulang
  • Menjadi lebih sering berkemih
  • Jika terluka, lukanya sangat lama untuk sembuh atau mengering
  • Mudah terjadi infeksi pada kulit (gatal-gatal), saluran kencing dan gusi
  • Nyeri atau baal (bebal) pada tangan atau kaki
  • Sering kesemutan

Selain pola hidup sehat, untuk mengobati penyakit diabetes yang Anda derita, kami sarankan untuk mencoba terapi penyembuhan bersama obat herbal diabetes jelly gamat QnC yang terbuat dari ekstrak teripang emas. Prosesnya lebih aman, tidak menimbulkan efeksamping, tidak menyebabkan ketergantungan dan aman bagi organ tubuh lainnya.

Khasiat Obat Herbal Diabetes Jelly Gamat Sembuhkan Diabetes Hingga Tuntas Dengan Aman Tanpa Efek Samping

Obat Herbal Diabetes
Kami merekomendasikan obat herbal diabetes jelly gamat kepada Anda karena jelly gamat yang terbuat dari ekstrak teripang emas stichopus variegatus ini sudah banyak membantu kesembuhan penyakit diabetes dan juga menyembuhkan lukanya.

Teripang yang menjadi bahan utama jelly gamat memiliki kandungan gizi dan senyawa aktif yang sangat lengkap. Kandungan ini sangat bagus untuk diberikan pada penderita diabetes karena selain dapat membantu mengeringkan luka 3 kali lebih cepat dari biasanya, kandungan ini juga berkhasiat untuk menormalkan kembali kadar gula dalam darah yang tinggi serta dapat memperbaiki sel beta pankreas. Sehingga pankreas dapat kembali berfungsi dengan baik dalam menghasilkan insulin. Kandungan dalam obat herbal diabetes tersebut adalah protein, kolagen, omega 3, 6 dan omega 9, asam amino, gamapeptide dan mukopolisakarida.

Bahkan, menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh Dr.Ir.M.Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.

Obat herbal diabetes jelly gamat ini tidak hanya berkhasiat untuk mengobati penyakit diabetesnya saja, tapi semua kandungan di dalamnya bersinergis untuk memperbaiki dan menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh. Dengan begitu Anda bisa pulih kembali.

Mengkonsumsi jelly gamat QnC secara rutin dan teratur, dapat memberikan hasil yang maksimal untuk kesembuhan penyakit Anda.

Cara Konsumsi / Aturan pakai : Jelly gamat QnC di minum 2 kali sehari sebanyak 2 sendok makan setiap pagi dan sore.

 CARA PEMESANAN

  Bagi Anda yang ingin membeli obat herbal diabetes jelly gamat, silahkan kirimkan SMS pemesananya dengan menggunakan FORMAT berikut:


Ketik kode pesan (RJQ) : jml pesan : nama : alamat lengkapnya : no HP/Tlp

CONTOH

RJQ : 10 btl : Intan Sri Wahyuni : Perum Wijaya Permai II No.B3 Kec.Tawang Tasikmalaya 46115 : 0823xxx

KIRIMKAN KE 081.313.056.955
BBM KE 299352E8

INGAT!! Kode pesan produk "RJQ" HARUS selalu DICANTUMKAN!



Setelah Anda mengirimkan SMS pemesanan di atas, kami akan langsung membalasnya dengan perincian total yang harus dibayar (sudah termasuk ongkos kirim) dan juga nomor rekening kami (BCA, BRI, BNI, Mandiri). Kami tidak bertanggung jawab jika Anda transfer pada nomor rekening selain yang kami infokan lewat SMS (a/n apar suparjo/siska).

Terapi penyembuhan bersama jelly gamat QnC minimal dilakukan selama 1 bulan menghabiskan 4-5 botol. Lama penyembuhan tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Dosis pemakaian 2 kali sehari sebanyak 2 sendok makan (pagi dan sore).


Kesembuhan Anda adalah motivasi kami. Semoga jelly gamat cocok dengan Anda dan semoga lekas sembuh.


By : Pengobatan Tradisional

Obat Herbal Diabetes

0 komentar:

Posting Komentar