Rabu, 30 Maret 2016

Obat Herbal Untuk Menghancurkan Batu Saluran Kemih Tanpa Operasi

Obat Herbal Untuk Menghancurkan Batu Saluran Kemih Tanpa Operasi

Obat Herbal Untuk Menghancurkan Batu Saluran Kemih Tanpa Operasi - Anda penderita batu saluran kemih yang ingin sembuh tanpa tindakan operasi ? Maka jelly gamat QnC adalah solusi yang sangat tepat untuk Anda.

Obat Herbal Untuk Menghancurkan Batu Saluran Kemih Tanpa Operasi

Jelly gamat QnC memiliki kandungan yang dibutuhkan untuk mengobati keluhan penyakit Anda secara alami tanpa adanya efek samping negatif untuk tubuh.

Sebelumnya, batu saluran kemih yang Anda derita harus segera di obati sebelum kondisinya semakin bertambah parah. Jika batu saluran kemih tidak segera diobati, cairan bisa menumpuk dan kembali menuju ginjal. Maka, akibatnya bisa sangat fatal untuk kesehatan ginjal Anda.

Karenanya, semakin cepat pengobatan batu saluran kemih dilakukan semakin bagus hasilnya untuk kesehatan Anda.

Jelly Gamat QnC Obat Herbal Penghancur Batu Saluran Kemih Tanpa Operasi Yang Khasiatnya Sudah Terbukti Secara Nyata

Obat Herbal Untuk Menghancurkan Batu Saluran Kemih Tanpa Operasi

Obat Herbal Untuk Menghancurkan Batu Saluran Kemih Tanpa Operasi - Jelly gamat QnC merupakan salah satu produk kesehatan unggulan yang berkhasiat untuk mengobati penyakit batu saluran kemih yang Anda derita dengan cara yang alami tanpa proses operasi.

Jelly gamat QnC ini dibuat dari bahan-bahan alami (teripang emas, sweetener stevia, air RO, ekstrak buah dan sayur) yang di dalamnya terdapat kandungan lengkap untuk mengobati keluhan penyakit Anda.

Beberapa kandungan yang terdapat dalam obat herbal penghancur batu saluran kemih jelly gamat QnC ini diantaranya:

  • Gamapeptide
  • Kolagen
  • Asam Amino
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans (GAG's)
  • Kolagen
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Mineral
  • Lektin
  • Saponin
Dari hasil penelitian yang dilakukan oleh Dr.Zen Djaja, M.D di Malang, Jawa Timur ini menunjukan jika kandungan asam amino pada teripang sangat berperan aktif dalam memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tidak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersama urine.

Dan menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh Dr.Muhammad Wahib Hasyim di Pati kandungan protein ekstrak teripang sangat lengkap sehingga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan dan DHA docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal kembali berfungsi normal.

Dengan demikian, penyakit batu saluran kemih yang Anda derita dapat terobati  secara alami tanpa operasi.

Harga jelly gamat QnC Rp 155.000,- perbotol isi 300 ML belum termasuk ongkos kirim. Diproduksi oleh PT.Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan sudah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI.

Cara Pesan Jelly Gamat QnC


Ketik : Kode pemesanan (RJQ) : Nama : Alamat Lengkap : No HP/Tlp

Kirimkan Ke 081.313.056.955 (SMS) atau 299352E8 (BBM)

Jangan lupa untuk menyertakan kode pemesanan (RJQ) agar pesanan Anda bisa segera kami proses.


Untuk pembayaran dilakukan dengan cara di transfer pada salah satu nomor rekening kami (BCA/BRI/BNI/MANDIRI) yang akan kami informasikan kepada Anda melalui SMS beserta dengan rincian total biaya yang harus dibayarkan.

Terapi penyembuhan bersama jelly gamat QnC minimal dilakukan selama 1 bulan menghabiskan 4-5 botol. Lama penyembuhan tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Dosis pemakaian 2 kali sehari sebanyak 2 sendok makan (pagi dan sore).


Hati-Hati dengan produk palsu yang ditawarkan dengan harga yang jauh lebih murah dari harga resmi perusahaan.

Semoga Lekas Sembuh

Obat Herbal Untuk Menghancurkan Batu Saluran Kemih Tanpa Operasi


0 komentar:

Posting Komentar