Sabtu, 05 Desember 2015

Pengobatan Alami Fistula Ani Tanpa Operasi

Pengobatan Alami Fistula Ani Tanpa Operasi

Pengobatan alami fistula ani tanpa operasi dari jelly gamat Gold-G hadir sebagai solusi untuk membantu mengobati penyakit fistula ani yang Anda derita secara alami tanpa menimbulkan efek samping.
Pengobatan Alami Fistula Ani Tanpa Operasi
 Fistula ani merupakan salah satu penyakit yang mengerikan. Bagaimana tidak, pada penderita fistula ini terdapat lubang diantara anus dan alat kelamin yang mana dari lubang tersebut dapat keluar nanah ataupun kotoran. Selain itu, rasanya juga sakit. Penyakit fistula ani ini harus segera mendapatkan pengobatan, karena jika di abaikan bisa bertambah semakin parah.

Seperti di katakan di atas, untuk mengobati fistula ani secara alami, Anda bisa mempercayakannya kepada jelly gamat Gold-G alternatif pengobatan alami fistula ani tanpa operasi, tanpa efek samping dan tidak membuat penderita mengalami ketergantungan. Dan untuk legalitasnya sendiri sudah JELAS. Selain sudah terdaftar di BPOM RI dengan NO TI114645721, jelly gamat ini juga sudah bersertifikat HALAL dan menjadi rekomendasi dari AVA (Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore) Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura sejak tanggal 11 Oktober 2003.

Khasiat Jelly Gamat Gold-G Sebagai Pengobatan Alami Fistula Ani Tanpa Operasi


Pengobatan Alami Fistula Ani Tanpa Operasi
Jelly gamat Gold-G sangat di sarankan untuk di konsumsi oleh penderita fistula ani yang ingin melakukan pengobatan secara alami. Ini karena jelly gamat selain aman dan cocok untuk di konsumsi oleh semua usia termasuk ibu hamil dan menyusui, juga terdapat kandungan tinggi dan lengkap yang khasiatnya sudah terbukti secara nyata dalam membantu penyembuhan berbagai penyakit secara aman tanpa menimbulkan efek samping.

Jelly gamat Gold-G untuk pengobatan alami fistula ani tanpa operasi ini di buat dari teripang emas species terbaik. Iaitu Stichopus variegatus. Beberapa kandungan yang terdapat di dalamnya adalah: Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Gamapeptide, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Protein 86.8%, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s), Asam Amino dan Chondroitin.

Dari semua kadnungan yang terdaoat dalam jelly gamat Gold-G pengobatan alami fistula ani tanpa operasi ini, kandungan gamapeptide lah yang paling berperan aktif dalam proses pengobatan fistula ani secara alami. Pasalnya, gamapeptide ini memiliki anti inflamasi yang sangat kuat untuk mengobati infeksi dan peradangan, memiliki anti-nalagesik sebagai penghiulang rasa nyeri alami, dapat melancarkan aliran darah dan mengaktifkan sel-sel, serta memiliki kemampuan untuk menyembuhkan luka 3 kali lebih cepat dari yang lainnya. Karena itu, jelly gamat mampu dan ampuh untuk obati fistula ani hingga tuntas tanpa operasi.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan perubahan kesehatan yang terasa signifikan, terapi pengobatan fistula ani dengan jelly gamat Gold-G sebaiknya di lakukan selam 1 bulan yang bisa menghabiskan 4-6 botol jelly gamat dengan aturan konsumsi:

  • Anak-anak : 3 kali sehari sebanyak 1 sendok makan
  • Dewasa : 3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan
  • Jelly gamat dapat di minum langsung atau di larutkan dalam 1/4 gelas air putih hangat

Bagi Anda yang berminat membeli jelly gamat, pemesanan di lakukan via SMS dengan menggunakan FORMAT PEMESANAN berikut:

Ketik kode JGB : Jumlah Pesan : Nama : Alamat lengkap : no HP/Tlp

CONTOH untuk pemesanan 6 botol

JGB : 6 Botol : Sri Nawangsih : Jl.RE Martadinata No 57 Tasikmalaya : 085.223.xxx

KIRIMKAN KE >>  081.313.056.955
BBM KE >> 299352E8

INGAT YA !! Kode pemesanan (JGB) harus selalu Anda Cantumkan. Agar produk yang Anda pesan tidak tertukar dengan produk herbal kami yang lain.

Harga jelly gamat Gold-G Rp 175.000,-/botol (320 Ml) belum termasuk ongkos kirim. Pesan lebih banyak bisa dapat POTONGAN HARGA dan bisa GRATIS ongkos kirim*. Pembayaran bisa di lakukan setelah barang di terima* melalu transfer pada salah satu nomor rekening kami (BCA/BRI/BNI/MANDIRI) yang akan kami infokan via SMS.

Terima kasih sudah membeli jelly gamat di tempat kami. Keamanan dan kenyamanan konsumen adalah prioritas kami. Semoga lekas sembuh. Amiin

Pengobatan Alami Fistula Ani Tanpa Operasi

0 komentar:

Posting Komentar