Selasa, 11 Agustus 2015

Pengobatan Tradisional Erisipelas Yang Alami

Pengobatan Tradisional Erisipelas Yang Alami

Jika Anda sedang mencari alternatif pengobatan tradisional erisipelas yang alami dan sudah terbukti ampuh, halaman ini adalah tempat yang tepat untuk Anda kunjungi. Karena disini kami memiliki obat tradisional terbaik yang sudah terbukti ampuh obati penyakit erisipelas dengan aman tanpa efeksamping.

Produk kesehatan yang kami rekomendasikan adalah jelly gamat Gold-G yang dibuat dari ekstrak teripang emas dan sudah terdaftar di BPOM RI (TI114645721) sebagai standarisasi produk kesehatan di Indonesia. Jelly gamat Gold-G ini juga dapat dikonsumsi oleh semua usia termasuk oleh ibu hamil dan menyusui.

Sekilas Tentang Erisipelas

Pengobatan Tradisional Erisipelas Yang Alami
Erisipelas sendiri merupakan infeksi akut pada kulit dan jaringan di bawah kulit yang sebagian besar disebabkan oleh bakteri Streptococcus pyogenes. Erisipelas ini dapat terjadi pada siapapun tanpa melihat usia, gender ataupun ras. Kendati demikian, erisipelas ini lebih sering terjadi pada bayi, anak-anak dan lansia (lanjut usia). Maka dari itu, pengobatan tradisional erisipelas dengan jelly gamat menjadi pilihan paling tepat untuk mengobati penyakit ini. Karena aman dan tidak mengandung bahan kimia buatan.

Gejala Erisipelas Yang Harus Diwaspadai

Infeksi erisipelas ini lebih sering terjadi pada bagian wajah, lengan atau tungkai dengan tanda:

  • Terdapat ruam merah dan licin pada permukaan kulit
  • Kulit dibawahnya sangat merah
  • Terjadi pembengkakan dan teraba hangat serta terasa nyeri
  • Muncul lepuha-lepuhan kecil pada permukaan kulit
  • Pada infeksi yang berat, bisa terjadi demam dan menggigil, kelenjar getah bening di sekitar daerah yang terinfeksi seringkali membesar dan terasa nyeri

Obati erisipelas Anda dengan jelly gamat Gold-G sekarang juga sebelum bertambah semakin parah

Jelly Gamat Gold-G Pengobatan Tradisional Erisipelas Yang Alami Dan Sudah Terbukti Kemapuhan Khasiatnya

Pengobatan Tradisional Erisipelas Yang Alami
Jelly gamat Gold-G produk kesehatan terbaik yang banyak dipilih saat ini untuk mengobati penyakit kulit termasuk erisipelas. Karena di dalamnya terdapat kandungan senyawa aktif dan gizi lengkap yang berkhasiat untuk mengobati berbagai jenis penyakit. Kandungan tersebut berasal dari ekstrak teripang emas stichopus variegatus (species terbaik) yang menjadi bahan utama jelly gamat Gold-g Pengobatan Tradisional Erisipelas terbaik.

Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Asam Amino, Omega-3, 6, dan omega 9 adalah beberapa kandungan yang dimiliki jelly gamat Gold-G. Khasiatnya adalah untuk membunuh bakteri, virus, jamur dan mikroorganisme lainnya termasuk virus penyebab erisipelas. Selain itu, gamapeptide pada teripang memiliki anti-inflamasi yang dapat mengobati infeksi dan peradangan dengan cepat juga sebagai anti-analgesik yang dapat mengurangi rasa nyeri. Bersama kolagen dan mukopoliskarida, gamapeptide bertanggung jawab untuk mengeringkan luka yang terjadi pada kulit lebih cepat dari biasanya dan menjaga elastisitas kulit.

Kandungan gizi pada teripang seperti 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol juga berperan aktif dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk melawan bakteri Streptococcus pyogenes serta membantu meregenerasi atau memperbaiki sel dan jaringan tubuh yang mengalami kerusakan. Sehingga bisa pulih kembali.

CARA PESAN JELLY GAMAT

Untuk pemesanan jelly gamat Gold-G, Anda cukup kirimkan SMS dengan menyertakan kode pesan obat (JGB) seperti berikut:

Ketik kode pesan obat (JGB) # Jumlah Pesannya # Nama # Alamat Lengkap Anda # No HP/TLP

KIRIMKAN KE 081.313.056.955


PENTING !! Kode pesan obat (JGB) HARUS selalu disertakan dalam SMS pemesanan. Agar tidak terjadi kekeliruan saat pengiriman barang.

Setelah Anda mengirimkan SMS pemesan di atas, kami akan membalasnya dengan rincian total yang harus di bayar beserta nomor rekening kami (BCA,BRI,BNI,MANDIRI).

Harga Jelly Gamat : Rp. 175.000,-,- / botol (Pesan Lebih Banyak, Hemat Ongkos Kirim! dan dapat POTONGAN HARGA) *Harga Belum Termasuk Ongkir*

Dosis Konsumsi Jelly gamat : 3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan (untuk dewasa) dan 3 kali sehari sebanyak 1 sendok makan (untuk anak-anak)

Kami melayani pengiriman keseluruh wilayah di Indonesia – Kami Bisa Kirim Barang Dulu, Baru Transfer – (S&K berlaku)

Kesembuhan Anda Adalah Harapan Kami. Semoga Cocok Dan Lekas Sembuh

Pengobatan Tradisional Erisipelas Yang Alami

0 komentar:

Posting Komentar