Senin, 15 Juni 2015

Pengobatan Tradisional Epilepsi

Pengobatan Tradisional Epilepsi


Pengobatan tradisional epilepsi terbaik yang sudah terbukti secara nyata khasiatnya dalam mengobatai penyakit epilepsi hingga tuntas bisa Anda dapatkan disini. Yakni obat jelly gamat Gold-G yang dibuat dari ekstrak teripang emas yang sudah digunakan sejak ratusan tahun lalu sebagai alternatif pengobatan tradisional penyakit. Anda juga tidak perlu khawatir. Karena jelly gamat dapat dikonsumsi oleh semua usia termasuk oleh ibu hamil dan menyusui tanpa menyebabkan efeksamping. Jelly gamat juga sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor register TI114645721.

Pengobatan Tradisional Epilepsi

Epilepsi Adalah

pengobatan tradisional epilepsi

Penyakit Epilepsi adalah kelainan yang disebabkan oleh terbentuknya sinyal listrik di dalam otak yang menyebabkan timbulnya serangan epilepsi berupa kejang secara berulang. Penyakit ini menjadi momok tersendiri bagi penderitanya. Karena selain membuat penderita epilepsi kesulitan dalam melakukan beberapa pekerjaan dan timbulnya rasa malu dalam pergaulan, penderita epilepsi juga bisa kehilangan ijin untuk mengemudi. Hal ini karena bisa membahayakan penderita dan orang lain. Jika epilepsi kambuh ketika berkendara, maka bisa terjadi kecelakaan.

Penyebab Epilepsi

Beberapa faktor dibawah ini dapat meningkatkan resiko seseorang untuk menderita penyakit epilepsi. Seperti:
  • Faktor genetik
  • Mengalami trauma atau cedera kepala akibat kecelakaan
  • Cedera sebelum melahirkan (Janin rentan terhadap kerusakan otak karena infeksi pada ibu, kurangnya nutrisi atau kekurangan oksigen. Hal ini dapat menyebabkan kelumpuhan otak pada anak)
  • Adanya penyakit lain seperti infeksi selaput otak (meningitis), tumor sampai kanker otak
  • Epilepsi juga dapat terjadi akibat pertambahan usia dan adanya masalah kesehatan lain seperti stroke dan penyakit vaskular lainnya

Gejala Epilepsi

Gejala paling khas dari penyakit epilepsi ini adalah kejang-kejang yang sebagian besar diikuti dengan keluarnya busa dari mulut. Selain kejang, kenali juga gejala serangan epilepsi lainnya seperti:

  • Air liur yang terus menetes tanpa terkontrol
  • Hilangnya kontrol buang air besar atau air kecil
  • Kebingungan yang temporer
  • Gerakan menghentak yang tidak terkontrol pada tangan dan kaki
  • Hilang kesadaran secara total

Jelly Gamat Gold-G Solusi Pengobatan Tradisional Epilepsi Terbaik Dari Ekstrak Teripang


Pengobatan Tradisional Epilepsi

Jelly gamat kami rekomendasikan sebagai alternatif pengobatan tradisional epilepsi yang Anda derita karena di dalam jelly gamat ini terdapat kandungan gizi dan senyawa aktif yang sangat lengkap. Diantranya adalah Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Gamapeptide, Asam Amino. Omega-3, 6, dan omega 9. Kandungan-kandungan tersebut tidak hanya berkhasiat untuk meregenerasi atau memperbaiki kerusakan yang terjadi pada syaraf di kepala, tapi juga berkhasiat untuk memperbaiki sel-sel dan jaringan lainnya dalam tubuh. Sehingga bisa pulih kembali.

Proteinnya yang tinggi tidak hanya dapat meningkatkan sistem imun saja tapi juga dapat memperbaiki kelainan sistem imun. Dan secara sinergis dapat memperbaiki dan menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh. Dengan begitu bukan hanya penyakit epilepsi Anda saja yang dapat terobati hingga tuntas tapi juga penyakit lainnya yang bersarang di dalam tubuh juga dapat terobati.

Dibawah ini adalah kisah nyata dari khasiat teripang dalam jelly gamat Gold-G sebagai Pengobatan Tradisional Epilepsi


Pengobatan Tradisional Epilepsi
Nama : Sarmaramahida Manurung
Umur : 25 Tahun
Alamat : Tebing Tinggi
keluhan : Epilepsi, TBC
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G

Saya mempunyai penyakit Epilepsi. Sebelum saya melakukan terapi pengobatan tradisional epilepsi dengan jelly gamat Gold-G, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.

Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangtat kecewa sekali, Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi jeli gamat Gold-G. Saya minum 3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan. Hasilnya penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi samapai saat ini dan penyakit TBC yang saya derita juga ikut terobati.Terima kasih banyak Jelly Gamat Gold-G.

Catatan : Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan perubahan yang terasa secara signifikan, dianjurkan untuk melakukan terapi penyembuhan bersama jelly gamat selama 1 bulan dengan menghabiskan 4-6 btl. Dengan aturan konsumsi 3 kali sehari sebanyak 2-3 sendok makan.

 CARA PEMESANAN

  Bagi Anda yang ingin membeli jelly gamat, silahkan kirimkan SMS pemesananya dengan menggunakan FORMAT berikut:

----------------------------------------------------

Ketik kode pesan (JGB) : jml pesan : nama : alamat lengkapnya : no HP/Tlp

CONTOH

JGB : 10 btl : Intan Sri Wahyuni : Perum Wijaya Permai II No.B3 Kec.Tawang Tasikmalaya 46115 : 0823xxx

KIRIMKAN KE 081.313.056.955
BBM KE 299352E8

----------------------------------------------------

INGAT!! Kode pesan produk "JGB" HARUS selalu DICANTUMKAN!


Setelah Anda mengirimkan SMS pemesanan di atas, kami akan langsung membalasnya dengan perincian total yang harus dibayar (sudah termasuk ongkos kirim) dan juga nomor rekening kami (BCA, BRI, BNI, Mandiri). Kami tidak bertanggung jawab jika Anda transfer pada nomor rekening selain yang kami infokan lewat SMS (a/n apar suparjo/siska).

Semoga jelly gamat cocok dengan Anda dan semoga lekas sembuh.

0 komentar:

Posting Komentar